Selasa, 19 Maret 2019

SEPEDA MOTOR MOGOK



Sepeda motor suka mogok jalan, Coba cek masalah ini


Saat sepeda motor digas poll ternyata ada masalah, seakan kehabisan bensin dan akhirnya mogok di jalan. Setelah saya buka jok nya dan dibuka tutup bensin ternyata bensinnya masih banyak. Mogok ditengah saat kita kendarai sangat tidak enak, karena kita terburu-buru ingin ke tempat kerja akhirnya terganggu.Selain hal tersebut saat kita mengendarai sepeda motor kemudian mati mendadak ditengah jalan akan membahayakan pengendara di belakangnya.

Sepeda motor yang mati mendadak di tengah jalan kadang kala langsung membuat kita kebingungan atau kelimpungan apalagi ditempat yang banyak lalu lalang orang kadang membuat kita malu karena sepeda motor kita mati mendadak. Pengendara sepeda motor tidak semuanya mengetahui pengetahuan tentang sepeda motor sehingga tatkala sepeda motornya mati mendadak kita tidak mengetahui penyebabnya kenapa sepeda motor kita mati mendadak.

Sebagai pertolongan pertama kalau kita sudah yakin bensin masih banyak maka kita lihat busi masih ada nyala api tidak. Kalau masih ada  percikan api berarti system pengapian masih bagus.
Agar kita cepat menguasai sepeda motor kita yang mogok mendadak di jalan maka kita perlu tahu masalah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HAKEKAT GURU

HAKEKAT GURU Pengertian guru menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia memiliki arti orang yang mengajar. Jika profesinya mengajar baik di seko...